Sabtu, 03 November 2012

Google +

Hai teman teman, udah lama nih gabuka blog, eh pasa malem ini buka blog EH BUSET !! kecoa dimana mana, di pojokan banyak sisa kondom bekas, debu dimana mana seakan diterpa badai pasir di Sunagakure yang di naruto, tau ga ? oke gua kasih tau sedikit tentang Sunagakure ya, Sunagakure itu adalah negeri pasir di Naruto yang dipimpin oleh Kazekage yang bernama Gaara, apa jangan jangan Gaara ngeluarin jurus pasir di blog gue ya ? mungkin aja pas dia bertarung lawan deidara sempet bertarung di blog gue ? maybe abis udah ga gua buka lama banget nih blog, nah itu penjelasan tentang debu debu pasir yang ada di blog gue, nah penjelasan tentang BANYAK KONDOM BEKAS DI POJOKAN ini gua gimana jelasinnya ? Oke apapun yang kalian pikirkan tentang hal ini jangan pernah berfikir kalau blog gua banyak kondom bekas karena disaat GOR Bekasi ada razia banci mereka semua pindah mangkal di blog gue !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Oke sekian penjelasan tentang blog gua yang udah usang ini, gue pengen cerita nih teman teman soal jejaring sosial yang dinamakan "Google +" mungkin ada yang udah tau Google + itu apa atau mungkin ada yang belom tau Google + itu apa jadi biar sama sama enak mending gua jelasin dari awal ya :D jangan bosen baca postingan ini ya :D

Pada suatu hari, AH BASI pada suatu hari mulu di setiap postingan -_- udah gausah pada suatu hari ya, langsung aja cekitout :D

ADA YANG GAK TAU GOOGLE + ? KALO GAK TAU GAUSAH MINDER BRO !!! GUA JUGA AWALNYA GATAU :D dulu pas pertama kali Google + keluar itu pas gua umur 16 Tahun, setahun yang lalu lah ya, dulu gua gatau itu Google + apaan, terus gua coba daftar itu yang namanya Google + , tapi pas gua daftar masa ada tulisan gitu pake bahasa inggris, gua lupa tulisannya apa pokoknya artinya di bahasa indonesia anda belum cukup umur untuk mendaftar google + WAAAAHHH ?? APAAAN INI GOOGLE + ? otak gua langsung reflek mikir yang enggak enggak, waduh ini google isinya bokep semua kali ya ? apa mungkin ada situs bokep yang di legalkan ? gua mikir yang plus plus buat orang dewasa itu ya semacem PIJET ++ , walau gua gapernah nyobain Pijet ++ itu kaya gimana tapi gua pernah denger sih katanya pijet ++ itu yang pijet itu cewek cakep seksi gitu :D gimana ga ngiler coba ? gua otak atik internet gua buat daftar google + tapi gabisa bisa, mungkin karena email resmi gua ya emang pake tahun lahir asli 1995 dan saat itu gua masih berumur 16 Tahun, GUE UDAH PUTUS ASA !! dalam hati kecil gua yang baik hati ini berkata "Udah wan emang Tuhan belom mengizinkan lu buka yang begitu gituan" asik kan malaikat dalam hati gua berbicara :D yaudah lah mulai dari situ gua ga ngurusin lagi tuh yang namanya google + , nah seiring berjalannya waktu gua pun lupa tentang google + selama satu tahunan lah, dan gak kerasa umur gua udah 17 tahun, gua udah punya KTP coooyyy !!!!! *pamer dikit* saat itu gua lagi ngecek ngecek email, kali aja ada email masuk dari google "SELAMAT ANDA MENDAPATKAN UANG 1 MILIAR DARI UNDIA GOOGLE TIAP TAHUN" eh ternyata gada -___- yaudah sekalian otak atik email eh ngeliat Google + lagi pas buka GMail , nah disitu gua gatau apa apa gua kira masih semacam bokep yang di legalkan gitu Google + nah gua coba daftar disitu eh ternyata YESSSSSS !!!!!!! gua bisa daftar google + dan akhirnya gua buru buru Login dan TARA !!! ISINYA GAJELAS !!! GUA GANGERTI INI GOOGLE + APAAAN !!! CACAD BANGET NIH WEB !!! dan karena sudah kecewa dengan Google + akhirnya gua pun mengabaikan google + karena waktu itu tampilannya masih cacad fitur tutorialnya belom ada dan gua gatau google + itu buat apaan sampai kemarin guru KKPI gua memberitahu sosial network yang fitur fiturnya lebih bagus dari facebook dan twitter, dan ternyata itu GOOGLE + ????!!!! WOW !!!!! dan disaat itu lah gue baru tau kalo google + itu bukan situs Bokep yang di LEGALkan -___- dan akhirnya gua mencoba menjalani sosial network dengan id yang sudah gua punya , dan ternyata lumayan seru juga walau teman gua baru 3 orang wkwkwkwk !! semoga semakin berkembang Google + ya :D

Sekian cerita gak penting dari saya, terimakasih telah membaca :D kapan kapan mampir lagi ya ;)

0 komentar:

Posting Komentar