Rabu, 25 Januari 2012

PERJUANGAN MAU NGEBLOG (LAGI)

   Halo teman teman, setelah sekian lama apuk nih blog saya mau mencoba menjalankan blog ini dengan serius, berharapnya sih kali aja bisa tenar kaya blog blog lain, atau ga bisa jadi buku kaya blognya raditya dika, oke yang tadi itu abaikan itu cuma angan angan belaka haha .

    Oke hari ini tanggal 25 Januari 2012 gua punya niat mau ngeblog tetapi semua itu ga berjalan dengan lancar seperti yang kalian pikirkan, banyak kendala kendala yang menghambat gua biar bisa nge blog lagi, contohnya lagi mau ngeblog internet disconect, eh mati lampu, terus pake batre baru 5 menit udah shuting down, pas tinggal klik post entri eh tabnya ke close, pas lagi mau ngeblog ada meteor jatoh dari langit, rumah tetangga sebelah kebakaran, sekolah gua di bom, indonesia tenggelam, perang bintang, ada naga keluar dari chanel indosiar, trus jagoannya ngambil elang di bagasi, eh elangnya mogok trus pergi ke pangkalan ojek elang trus berantem sama naga trus naganya berubah jadi orang, jagoannya turun dari elang trus bayar uang sewa elangnya dulu trus berantem lagi sama siluman naga trus 2 2 nya ngeluarin kame kameha kaya di film Dragon ball, trus ngadu dan akhirnya yang naek elang menang yang naga kalah, trus sekarang yang naek elang bingung mau pulang naek apa soalnya di sekitar tempat dia bertarung gada pangkalan elang *loh jadi ngaco ? oke yang tadi abaikan cuma bercanda haha .

   Kendala yang sebenarnya di sini tampilan blog udah berubah banget, dan gua gangerti sama sekali karena gua udah lama banget ga nge blog, kalo di inget inget hmmm udah 17 tahun gua ga nge blog, pada penasaran kan umur gua berapa sekarang ? oke mau lo penasaran atau ga gua kasih tau umur gua baru 16 tahun :) jadi terakhir gua nge blog pas gua masih di perut nyokap gua, haha abaikan lagi bagian yang tadi . Gara gara tampilan baru blog ini gua gabisa apa apa, mau post aja gangerti, kalo dulu mah gampang :D akhirnya gua kotak katik ini blog, sampe laptop gua bongkar bongkar, pas udah ke bongkar semua mau gua pasang lagi eh obeng yang gua pinjem dari temen di suruh balikin, akhirnya laptop gua ancur, ya daripada kelamaan gua ngeblog gara gara harus rakit ini laptop lagi jadi gua buang aja, gua beli yang baru, maklum orang kaya :D wkwkwkk setelah gua otak atik ini blogger akhirnya ketemu sendiri, abis mbah google sama paman wikipedia gabisa di ajak kompromi saat ini .

   Oke cukup sekian story perjuangan gua buat ngeblog lagi, gua mau rutin post tiap hari, jadi pantengin blog gue terus ya, walau udah di ketahui kalo mantengin blog gua bisa menyebabkan Kangker, Impoten, Mandul, dan lain lain, rokok aja banyak penyakitnya tetep kalian pake kan ? jadi ga ada salahnya mantengin blog gua walau kalian tau dampaknya, thanks before GOD BLESS YOU :D

2 komentar:

  1. wah baru mau main blog lg bro ??
    mnrt gw, yg penting itu semangat nulis nya, jangan repost ( copy paste tulisan orang ) + isi nya uptodate dan authentic..

    itu ajah bro, sekian and sukses blog nya.. :)

    BalasHapus