Senin, 12 November 2012

APA YA ?

Hey temen temen, apa kabar nih ? ane mau nge post blog lagi nih guys :D gatau kenapa kayanya gua pengen banget posting blog malem ini, tapi gue gatau nih mau cerita apa :( cerita APA YA ? gatau nih mau cerita apa, tapi di baca aja ya teman teman :D

hmmmmmmmm APA YA ? cerita tentang hari ini aja kali yak ? hari ini pagi pagi seperti biasa gua di bangunin sama bokap gua jam setengah 6, dan seperti biasa pula setiap di bangunin sama bokap kalo masih ngantuk gue tonjok dulu tuh bokap terus pingsan setengah jam bokap gue, baru pas bokap udah sadar gue di tonjok balik jam 6an baru di situ gue bangun *KELUARGA YANG ANEH* , bagi temen temen yang masih suka di bangunin sama bokap di rumah jangan ditiru ya !! cuma keluarga yang imannya kuat yang bisa berbuat begitu -_-

Sekian dan terima kasih .

wkwkwkwkkk pendek banget ya ? abisnya gak tau mau nulis apa kaka tapi pengen banget nulis :O nanti kalo ada inspirasi lagi pasti di post secepatnya teman teman, sering sering mampir ya :D
God bless

0 komentar:

Posting Komentar