Kamis, 26 Januari 2012

Suka duka ngedit blog seorang pemula

    Dear diary, aqu tuh hari ini bueteeee buangetzz tw g cieh ??!! *Ups salah ketik maaf itu yang harusnya gua tulis di diary gua -__________-

    Oke kita ke cerita sebenarnya, hari ini gua bangun pagi seperti biasa jam 05:30 di bangunin sama bokap pastinya soalnya gara gara dulu kelas 1 SMK gua masuk siang jadi gapernah bangun pagi pagi, eh pas kelas 2 di suruh masuk pagi jadi gabisa bangun pagi terus, terpaksa deh dibangunin sama bokap tercinta :D walau pas di bangunin masih ngantuk banget serasa pengen gua tonjok tuh muka bokap pas bangunin gua, udah tau masih ngantuk di bangunin, dan alasan dia bangunin gua pagi pagi tuh ga kreatif banget, alasannya cuma itu itu doang gapernah berubah, alasannya yaitu pasti nyuruh gua sekolah !! *oke orang gila yang ngoceh tadi abaikan aja .

Kembali ke tema "Suka duka ngedit blog seorang pemula" di sini gua seorang blogger pemula, sepulang sekolah gua langsung nyalain laptop trus matiin lagi terus nyalain lagi terus matiin lagi dan berulang ulang kali gua lakuin begitu, buat ngecek kalo itu laptop bener bener nyala apa kaga :D haha .

Setelah nyalain laptop so pasti gua colok modem ke mata, gua bingung kenapa internetnya ga nyala ? trus gua coba colok ke lobang idung kiri tetep internetnya ga nyala, begitupun juga lobang idung kanan gua colokin modemnya internetnya tetep ga nyala, terus gua coba colok di lobang pantat gua juga tetep aja gabisa ??!! kenapa gabisa nyala internetnya padahal modemnya udah gua colok dimana mana !!!!!!! akhirnya gua berfikir dengan tenang, gua liat ada ayam di depan rumah gua, jadi GUA COBA COLOK KE LOBANG PANTAT AYAM ITU !! eh tetep aja internetnya gabisa nyala -__- akhirnya gua baca buku panduan modem, eh ternyata harus di colokin ke laptop baru bisa internetan, yaudah gua colok modemnya ke laptop walau belom gua cuci bekas pantat ayam, biarin dah yang penting masih bisa internetan !!

Seteah itu gua buka blog gua ini yang masih acak acakan, dan gua buka blog blog yang udah tenar seperti porntube.blogspot.com , ngentube.blogspot.com , ngesekngesek.blogspot.com , bokepmania.blogspot.com , dan masih banyak lagi *eh engga itu cuma bercanda gua orangnya baik gamungkin buka yang begituan kalo ga kepepet :D jadi gua buka blog blog yang udah lumayan tenar lah ceritanya, gua bandingin stylenya sama blog gua, OH SHIT !! ternyata jauh banget bedanya, blog gua masih polos banget, yaudah gua coba buat ngisi 1 per 1 widget yang menurut gua lumayan bagus buat di tampilin di blog dan gua ngedit ngedit warna text, template, gadget, dan lain lain lain lainnya dan itu selesai selama 3 jam dari gua pulang sekolah jam 1 siang sampe jam 4 sore, dan saat gua mau ganti background blog gua gua nyari di google background banyak banget yang bagus bagus, tapi sayang gada yang mecing sama blog gue, dan parahnya lagi gua ngabisin 3 jam cuma buat nyari background doang, tapi sampe sekarang belom dapet dapet !!!!!!! apa harus gua pasang background miyabi ? oh plis god ! sangking stresnya gua nyari nyari background gua mutusin buat udahan ngedit blog hari ini -_______- dari pada gua nyari background sampe malem ketemu pagi, pagi ketemu malem mendingan gua ngepost ini aja :D walaupun postan gua ini sangan ga berguna !! haha :D keep laugh all, God bless you ~

0 komentar:

Posting Komentar