Sabtu, 28 Januari 2012

Susahnya berbuat baik di negara indonesia

Notice : Postingan ini berisikan curhatan gua hari ini tentang orang indonesia, jadi kalo ga ada lucu lucunya sedikitpun di maklumin ya, namanya orang lagi curhat :'(

Halo teman teman, gue mau nyeritain tentang " Susahnya Berbuat Baik Di Negara INDONESIA " pasti kalian setuju kan dengan judul postingan ini ? nah di sini gua mau jabarin kisah gua tadi pagi di sekolah :'(
CEKIDOT !!!

Pada suatu hari di sebuah ladang gandum ada sebuah meteor coklat yang besar ingin menerpa ladang gandum tersebut, tetapi ada 2 orang pahlawan hebat yang menyarankan untuk menyarankan memantulkan cahaya dari perisai ke arah meteor coklat itu, terjadilah hucan coklat JADILAH COCOCRUNCH !! *oke cerita itu hanya fiktif belaka yang berhasil bikin gue kebayang gimana ada meteor coklat SEGEDE ITU ??!! -__- ups sory abaikan yang tadi .

Cerita sebenarnya adalah saat gua sampai di sekolah paling GAK TERCINTA !! SMKN 5 Kota Bekasi, hari ini Sabtu 28 Januari 2012 gua ada jadwal praktek di gedung praktek sekolah gua *misah sama gedung sekolah* cacad banget -___- gedungnya itu ada di perumahan VIP, jangan kagum dulu VIP bukan seperti apa yang lo semua pikirkan, VIP itu singkatan dari Villa Indah Permai, saat itu gua ada jadwal praktek tentang percobaan OSMOSIS, karena di SMKN 5 Kota Bekasi gua ngambil jurusan KIMIA ANALISIS !! :D tapi jangan kagum dulu, gue tuh jurusannya doang kimia analisis tapi pas ulangan kimia umum dapet 45 -___________________- *eh yang tadi bisa di APUS ga ??!! APUS !!!!!!

Oke kembali ke cerita nah di sini tuh gue ada 5 kelompok, dan kebetulan gua kelompok 2 yang seharusnya maju ke 2 tapi pas di absen sama guru "kelompok 1 mana ?" dan satu kelas pun hening gada yang mau ngaku siapa yang kelompok 1, terus gurunya nanya lagi "kelompok 1 MANA ?!" anak anakpun tetep diem terus gurunya kesel gara gara kelas hening kalo di tanya lalu dia langsung skip "kelompok 2 mana ?" dan gua langsung angkat kaki kanan setinggi tingginya, oke anak anak turunin kakinya, "kelompok 3 mana ?" dan temen gua pun ngakat kaki kirinya tinggi bet sampe nempel langit langit, oke turunin anak anak "kelompok 4 mana ?" lalu temen gua ngacengin tangan setinggi tingginya *perlu ditegaskan temen gua kelompok 4 NGACENGin tangan setinggi tingginya !!* oke udahan NGACENGnya anak anak turunin tangannya eh sory tadi salah ketik, terus guru kembali nanya "kelompok 5 mana ?" nah kelompok 5 ini pun ngacungin tangan  *nah ini baru bener*, nah abis itu ketauan kan kelompok mana yang sebenernya kelompok 1 ? dan mereka semua di suruh keluar kelas dan gaboleh ikutan praktek .

Dan praktek pun berjalan lancar dan seperti biasa dan saat presentasi di dalam sesi tanya jawab adalah sesi favorit gua, kalo ada orang yang nanya pasti gua gesit jawab dengan jawaban jawaban yang sok tau, dan saat gua nanya, NAH MAMPUS LO GUA TANYA TANYAIN YANG SUSAH !! *sifat ini jangan di tiru* tapi mau gimana lagi ? emang kalo presentasi gua suka banget sesi tanya jawab sih :D jadi kalo temen temen yang dapet 1 kelompok presentasi sama gua pasti pada seneng bet, kalo di tanya gausah repot repot pasti gua yang jawab semua :D dan semuanya itu pun berakhir di saat 45 menit sebelum pulang gua nyari temen gua yang bernama ARIF WIGUNA, orangnya kecil jujur aja agak bodoh tapi gua selalu suport dia buat tetep rajin dalam belajar karena gua adalah teman yang baik :D dia tuh emang kurang didekati sama temen temen satu kelas, saat itu dia sakit lalu dia tiduran di lantai di pojok belakang, lalu gua nanya sama temen temen "Arip mana sih ? kok ga keliatan ? mana arif woi ??!! dan gua mulai anarkis gara gara gua ganemuin arip sekolah itu GUE BAKAR !!! *eh itu tadi cuma bercanda abaikan aja, dan salah satu temen gua Afni ngomong ke gua itu arif di kolong, dan gua liat ke kolong ga ada dan kirain gua afni itu ngerjain gua, lalu karena di meja ada piso bekas praktek Kentang kelompok 3 lalu gua ambil itu piso lalu gua tusuk tusuk ke muka afni sampe mati *PSIKOPAT GUA !!* eh jadi ngaco kan ceritanya -________- yang bener gua tanya ke afni kolong mana boong mulu *masang muka kesel* itu tuh lagi tiduran di lantai, terus gua liat temen gua terbaring sakit di lantai dan ga ada satu orang pun yang bantuin dia, lalu gua nyamperin guru yang lagi di meja misterius di belakang, gua gatau itu meja buat apa tertutup gitu, lalu gua ngomong "Bu arif sakit bu itu tiduran di lantai" terus dia jawab "terus ?" lalu gua ngomong "terus bu ? mau tau terusannya ? *gua ngambil piso tadi dan gua tusuk tusuk tuh ke muka guru *PSIKOPAT LAGI GUA !!* eh tadi cuma bercanda :D abaikan maaf  bu cuma bercanda :D *kali aja gurunya baca nih postingan blog gue* wkwkwkk lanjut ke cerita gua bilang "minta instruksi bu" yaudah angkat aja kamu kan temennya , yaudah di situ langsung gua angkat sendirian si arif ke ruang guru buat tidur tanpa ada yang bantu gotong -___- untung si arif ini kecil jadi enteng bisa gua gotong, lalu gua baringin di ruang guru terus sempet ada sesi muntah muntah dulu si arif, itu di skip aja ya gua yakin lo gamau tau tentang sesi muntah muntah itu !!

Jadi pas dia tiduran di ruang guru tuh gua jagain dia di ruang guru bersama 2 temen cewe gua yang namanya Mariam sama Yustiana, di sini gua ber 3 jagain arif sambil ngobrolin temen temen gua di kelas yang gada solidaritasnya sedikitpun buat bantu, nah 10 menit sebelum bel pulang gua kembali ke kelas tapi 2 temen gua masih jagain arip, nah pas gua nyampe kelas WAW !!! GUA KAGET HENING BANGET TERNYATA MEREKA LAGI POST TEST !! bagi yang ga tau gua jelasin, post test ini adalah sebuah test yang di lakukan setelah praktek untuk menguji kita mengerti ga apa yang tadi di praktekin, pas gua masuk udah SOAL KE LIMA (terakhir) yaudah gua ambil kertas selembar lalu gua jawab tuh yang nomor lima dengan lancar, terus gua tanya sama temen sebelah gua soal nomor 1 sampe 4 lalu tiba tiba di suruh kumpulin, gua baru ngisi nomor 1 2 sama 5, yaudah gua ngebut tuh ngisi nomor 3 sama 4 emang agak terlambat sih gua ngumpulinnya, tapi pas gua ke depan "Bu masih boleh ngumpulin ga ? maaf tadi saya jagain arif di ruang guru" dan guru itu pun menggeleng gelengkan kepala dan gua bilang "oh yaudah makasih bu" *dengan tampang melas* berharap di panggil lagi yaudah sini kumpulin ternyata ga di panggil lagi -___- padahal alasan gua telat masuk kelas kan jelas berbuat kebaikan dan dia tau kalo gua beneran berbuat itu dan akhirnya gua pasrah ga dapet nilai post test, dan pas bel pulang 2 orang temen gua yang jagain arif masuk kelas dan mereka lebih melas banget ga ikut post test sama sekali, padahal mereka juga jagainnya beneran .

ya begitulah resiko orang berbuat baik :D bukan salah guru itu juga sih, emang salah kita juga harusnya pas udah di anterin langsung balik lagi ke kelas biarin si arip ini istirahat sendirian di kantor biar lebih tenang juga, gua di sini bukan nyalahin siapa siapa, tapi buat pelajaran aja kedepannya harus lebih hati hati :)

Gua secara resmi minta maaf kepada guru yang ada di dalam postingan ini kalo baca :D bukan niat ngejelek jelekin bu, cuma mau sharing perasaan gua aja :D

sekian dulu teman teman curhatan gua, mungkin ga lucu bagi kalian, maklum ya namanya juga curhat haha.
God bless you, keep laugh all :D

0 komentar:

Posting Komentar