Jumat, 27 Januari 2012

HATI HATI SAAT MEMBACA POSTINGAN BLOG GUE

Hallo teman teman, masih setia aje nih bacain postingan postingan gua ? terakhir yang gua denger ada 9 orang meninggal gara gara baca postingan gue loh, kalian ga takut mati apa baca postingan gua ? kok ketawa sih ? ini serius !!! udah ada 9 orang yang meninggal gara gara baca posting gua, mau tau ceritanya ? oke buat teman teman tercinta gue ceritain deh itu nasib 9 orang malang yang mati gara gara baca postingan di blog gua .
CEKODOT !!!

Pada suatuhari di negara api ada seorang avatar yang menguasain ke 4 elemet, namun saat dia dibutuhkan dia menghilang, 100 tahun kemudian saya dan kaka saya menemukan avatar yang baru, namanya adalah ENG, dia menguasai element angin, tapi kekuatannya belum cukup untuk menghadapi raja api, TAPI SAYANG INI BUKAN CERITA ASLINYA !!

Oke kita masuk ke cerita aslinya, di sini ada sekumpulan anak remaja yang bisa di bilang hidupnya agak FREAK, sangan FREAK malah, sekumpulan remaja ini dapet tugas kelompok di kuliahnya mereka di suruh membuat suatu blog yang kreatif dan inovatif, di dalam kelas itu dibagi menjadi 7 kelompok pembuatan blog, dan yang mempunyai kunjungan terbanyak ke blog akan mendapat nilai terbaik, jadi mereka mulai membuka laptop masing masing, mereka itu ada 9 orang, salah satu dari mereka itu temennya temen gua punya temen terus temennya itu punya bapa terus bapanya itu punya ade terus adenya itu punya sepupu terus sepupunya itu punya pembantu terus pembantunya itu punya tetangga dan tangganya itu punya anak nak anak tetangga sang pembantu itu lah yang gua kenal, nah terus dia nyeritain ke gua kalo bapanya itu punya tetangga pembantu terus pembantunya itu majikan terus majikannya itu punya sepipi terus sepupunya itu punya kaka terus kakanya itu punya bapa terus bapanya itu punya temen nah anak dari temen bapa bapa itu katanya dapet tugas buat bikin blog yang kreatif dan inovatif sov oh yaudah lu bilang aja sama anak dari bapanya blablablablabla sampe keorang yang gua maksud, abisnya capek bolak balik mulu -___- gua rasa kurang kerjaan nih yang NGEPOST !!!

Oke kembali ke cerita terus di sampein dah sama temen gua itu, kata temen gua "eh buka sovuantampubolon.blogspot.com" aja, di situ pasti lu dapet inspirasi buat tugas lo itu ! terus dia menjawab "ah masa sih ? oke gua buka tuh blog" terus mereka ber 9 pun membuka blog "sovuantampubolon.blogspot.com" di laptopnya masing masing, dan saat mau membaca postingan yang baru selesai loading *DUAR* ternyata rumah itu di bom sama terrorist, akhirnya mereka ber 9 pun meninggal setelah membaca postingan gua, SEREM KAN ? makanya hati hati kalo baca postingan gua, periksa daerah sekitar dulu kalo mau baca :D haha cukup sekian dan terima kasih, kalo kesel sama gua gara gara ga dapet manfaat apa apa jangan salahin gua ya, SIAPA SURUH BACA ? wkwk .

God Bless You all, keep laugh :D

0 komentar:

Posting Komentar