Selasa, 31 Januari 2012

Facebook di MEJA LAB KIMIA ANALISIS

Hallo teman teman :D gue mau cerita tentang pengalaman bego gua yang sedikit tolol dan sangat goblok di sekolah :D ini cerita udah pernah gua ceritain di akun twitter gua jadi buat followers gua yang udah pernah baca tentang cerita ini gausah kecewa ya :D

Kembali lagi tentang cerita di sekolah yang GAK TERCINTA gue yaitu SMKN 5 Kota Bekasi , gue adalah seorang pelajar yang memilih jurusan KIMIA ANALISIS, keren kan ? ga banyak SMK yang punya jurusan itu :D di bekasi aja cuma SMK gua doang yang punya jurusan KIMIA ANALISIS :D Gue adalah seorang yang gak famous sama sekali, bahkan temen sekelas aja banyak yang lupsa sama nama gue :( katanya nama gue susah di inget, jadi males nginget nama gue, EH LO BILANG NGAPALIN NAMA "SOVUAN" DOANG GA PAKE KEPANJANGAN ITU SUSAH ? LULUS TK GA SIH LOE !!! sorry gua marah marah abisnya ngapalin nama sebatang doang pada sering banget lupa -__- kan kalo di sekolah dari sd sampe sekarang itu marga TAMPUBOLON gua itu gapernah di pasang di absen sekolah, jadi otomatis cuma SOVUAN doang kan nama gua itu sebatang !!! *LAH NGAPA JADI CURHAT LO WAN ??!! KAPAN CERITANYA ??!!*

Oke oke santai kawan, cinta damai yomaaaaaaaan kita masuk ke cerita CEKIDOT !! jadi kejadiannya tuh terjadi di LAB kimia TERCINTA GUE !! kenapa gua bilang TERCINTA ? soalnya kalo gue keluar LAB Kimia tuh pasti gua jadi orang kaya satu hari, pada bingung kan kenapa ? haha soalnya kalo gua ada jadwal praktek di LAB kimia tuh pasti pas pulang ada aja barang yang gua bawa pulang :D contohnya Rak tabung reaksi yang berisikan full tabung reaksi :D lumayan tuh 1 rak plus tabungnya dapet 100 rebu, dan gua juga pernah ngambil LEMARI ASAM di LAB kimia gue, itu tuh kalo lo mau tau tuh harganya hampir sama kaya mobil, bisa sampe 70 jutaan, Temen gua pun nyeletuk *EH WAN TOLOL LAB KITA KAN BELOM KESAMPEAN PUNYA LEMARI ASAM ??!!* EH BACOT DIEM AJE LO !! KAN BIAR KELIATAN BAGUS SEKOLAH KITA TOLOL !!! *ups sory yang tadi di cut aja -_- dan gua juga suka ngambil larutan larutan nya seperti C2H5OH atau Etanol, pasti ga ngerti ya ? haduh plis deh jaman sekarang tuh kimia penting banget kali, kalian harus ngerti buat kalian yang awam gua kasih tau deh Etanol itu apaan, Etanol itu tuh bahasa awamnya tuh Alkohol, tau kan Alkohol itu apa ? itu tuh yang buat sterilisasi, aduh bisa panjang kalo gua jelasin semua tentang kimia disini, abis gue terlalu pinter sih *ANJIR INI PEDE BANGET !!*

Oke kita masuk ke cerita, di sini nih di LAB kimia tuh tersedia 4 meja yang SUPER gede nah awal ceritanya tuh gua lagi iseng iseng nulis nulis di meja itu, abis boring dengerin guru ngejelasin -__- kadang orang pinter juga butuh refreshing kan ? yaudah gua mulai dengan 1 kalimat yang begitu indah, dan gua menuliskan "GUE GANTENG THANKS :)" dan dengan PDnya gua hias hiasin itu tulisan :D dan pas minggu depan gua kembali ke LAB kimia itu gua liat lagi tulisan yang tadi gua tulis itu, dan di bawahnya ada yang menggambarkan kolom komentar, tapi masih kosong, dan di samping kolom komentar itu ada tulisan "1juta orang menyukai ini :)" nah kan disini gue jadi ke geeran :D tulisannya bagus loh, apa mungkin yang nulis ini cewek ? mungkin aja cakep ? mungkin dia udah kenal gua dan dia tau kalo itu gue yang nulis dan dia itu mendem perasaan suka cintanya sama gue tapi gaberani ngungkapin ? siapa tau kan ? haha

Terus di kolom komentar itu gua tulis layaknya facebook "Thanks for like :)" dan gua nyantumin email gua di situ berharap dia itu cewek beneran yang cakep yang ternyata dia udah kenal gua dan dia tau kalo itu gue yang nulis dan dia itu mendem perasaan suka cintanya sama gue tapi gaberani ngungkapin,dan berharap kalo dia nge add gua di facebook :D

Dan di minggu berikutnya gua buru buru masuk kelas dan duduk di samping pak kusir yang sedang bekerja, mengendarai kuda supaya baik jalannya, tuk tik tak tik tuk tik tak tik tuk tuk tik tak tik tuk suara sepatu kuda *eh sory kan jadi keinget masa kecil -_- kita kembali ke cerita, gua buru buru liat meja itu berharap si Cewek khayalan ini bales comentar gua kalo ga nulis emailnya dia gitu, eh ternyata pas gua baca komentarnya *JLEB orang lain ikut JB JB di komentar facebook meja gue -__- dia nulis "Iya ganteng kaya monyet ya haha" dan karena kesel gua langsung bales tuh koment dengan capslock "EH BANGSAT KELAS SATU DIEM AJE LO TOD !!" dan gua satu harian gondok gak mood belajar tuh satu harian, dan minggu berikutnya gua berharap 2 hal, yang pertama CEWEK KHAYALAN ITU BALES COMENTAR GUA, dan yang ke dua ANAK KELAS SATU ITU MINTA MAAF GARA GARA UDAH JB STATUS FACEBOOK MEJA GUE !! dan gua langsung masuk kelas dan liat coment facebook meja gua lagi, eh ternyata yang ngatain gua kaya monyet bales "GUE ANAK KELAS 3 !" finaly dan gua pun SCARE setengah mampus !! gue gaberani lanjutin itu coment facebook meja, dan sampe sekarang cewek khayalan itu pun gue gatau siapa, mungkin dia bukan cewe tapi dia cowo homo yang udah kenal gua dan mau nembak gua jadi homoannya ? HUEK !!

Sekian dan terima kasih telah baca postingan gue yang gak jelas ini, mohon maaf kalo gak bermanfaat :D lagian SIAPA SURUH BACA ? haha keep laugh all, God Bless You ~

0 komentar:

Posting Komentar