Senin, 30 Januari 2012

Alay Itu POSITIF

Hallo teman teman, gue sekarang lagi kaya orang gila nih ketawa tawa sendiri di rumah, *si tono nyeletuk dari belakang "BUKANNYA EMANG LO GILA WAN ?" , eh bangsat diem loe !!! *oh sory maaf tadi itu di balik panggung ada orang gila *si tono nyeletuk lagi "YANG DEPAN PANGGUNG TUH YANG GILA !!! , eh bangsat diem lo !!!! *dan akhirnya gue pun ngamblik golok dan putusin palanya tono , oke sekarang gada gangguan lagi kan ? oke kita lanjut ke cerita, eh bentar PAK PRODUSER ADEGAN YANG TADI BISA DI CUT KAN ? dan produsernya jawab "Oh tidak bisa" , produsernya sule ternyata -___- oke gara gara gua kesel sama tuh produser akhirnya gua ambil lagi tuh golok yang buat putusin palanya tono, dan gua putusin juga tuh pala produser, MAMPUS LO !! akhirnya gada yang ngalangin gua ngomong lagi haha *ketawa jahat* oke yang tadi kita abaikan aja, kembali ke tema kita "ALAY"

Alay tuh apa ya ? hmm kalo menurut gua alay tuh prinsip seseorang untuk menjadi berbeda dari yang lain, ya ga ? mereka selalu membuat bahasa sendiri yang pastinya sangat jauh dari bahasa aslinya, contoh cowo alay yang perhatian sama cewenya dia pasti bakalan nanya "dh mam lum?" dia tuh pengen merasa berbeda dari yang lain, BUKAN KAH ITU BAGUS ? daripada kita niru orang ? jadi seorang PLAGIAT ? tentu jauh lebih tinggi status ALAY dong daripada seorang plagiat ?

oke masih ada statement yang ke dua, kalo menurut gua, seorang alay tuh adalah cara seseorang membuat ciri khas tersendiri, contohnya gua bisa nebak sms dari temen gua yang nomornya belom ada di kontak handphone gua, gua punya banyak temen alay di kelas gua tau mereka alay dari facebook, kalo nulis sT4tuz f4C3b00K itu agak aneh, tapi dari situ gua jadi bisa bedain dari tulisan alay dari berbeda beda orang, jadi suatu hari gua dapet sms dari temen gua yang berinisial YY di kelas gua, itu inisialnya doang ya biar ga ke ketauan kalo namanya itu Yana sama Yani, mereka ini ber2 kembar di kelas gua, gua kasih ini sial YY itu biar ga ketauan kalo gua lagi ngomongin Yana sama Yani, PINTER KAN GUE ? jadi tuh suatu hari dia ber 2 ngsms gua "bg eu dh mp schh lum ? ue gy d lan nieh dh msk lum ?" nah di sini gua tau kalo yang make bahasa alay ue = Gua , eu = elu itu pasti kalo ga yana pasti yani, jadi gampang kan bedain orang ?

oke statement ke tiga, alay ya ? hmmm alay itu memikirkan makna yang baik dari suatu tindakan contohnya biasanya orang dipanggil alay dari segi berfoto ? bener ga ? jadi tuh gua pernah liat facebook orang alay tuh photonya emang sih agak aneh aneh, apalagi kalo yang photo sendiri terus jari telunjuk di tempelin ke bibir gitu kaya lagi ngomong "sssttttt" emang sih ngeliatnya agak JIJIK!, tapi sebenernya itu hal yang POSITIF !!! coba pikirkan kalo anak gaul yang suka photo nyengir (unjuk gigi), emang sih giginya putih rapih bersih, tapi coba pikirin selama pose nyengir itu BERAPA BAKTERI YANG MASUK KE DALAM RONGGA MULUT ? itu sangat tidak baik, memang tidak terasa sakitnya, tapi itu bisa menimbulkan penyakit BAU MULU ! *eh sovuan gua gaul ga alay tapi kalo gua photo ga pernah nyengir ?* oke fine gua jelasin yang ini loe gaul ? photo ga nyengir ? PASTI LO PAKE BEHEL ? wajar lah lu ga nyengir, gigi dipagerin gitu ? takut kemalingan tuh gigi di pagerin ? *sovuan gua gaul ga alay kalo pose ga nyengir dan gua gapake behel itu gimana ?* oke gua jelasin juga yang ini ya, kalo yang ini tuh ga langsung kelihatan efeknya, lo gaul ? kalo pose ga nyengir ? ga pake behel ? pasti pas photo lo senyum kan ? senyum itu melakukan tekukan di pipi, yang bisa mempercepat terjadinya keriput di bagian muka, coba buktiin nenek nenek yang dulunya gaul sama nenek nenek yang dulunya alay, pasti yang gaul keriputnya lebih banyak !! JADI ? LEBIH BAGUS ALAY DONG ?

masih ga percaya kalo alay itu lebih positif dari gaul ? oke gua kasih satu statement lagi nih buat teman teman kalo alay itu KREATIF !! dan tidak membawa dampak negatif di sekitarnya, kalo alay pose itu juga sering kali madep ke kaca terus pake hp moto tuh kaca yang ada bayangan dirinya sendiri di kaca kan ? itu tuh hal yang paling KREATIF kalo menurut gua, lo pikir dong kalo photo di kaca kan bisa liat apa udah pas nih dandanan cantik atau ga ? apa rambut udah rapih ? apa bedak ketebelan ? semua bisa di antisipasi dan pas posenya belom bagus tinggal tunggu pencet kameranya . lah kalo anak gaul ? minta tolong photoin biar kelihatan bagus ? pikir dong itu tuh NGEREPOTIN ORANG !! ga kasian sama temen yang kalian suruh photo ? dia tuh moto pake tenaga !! mending photo sendiri di depan kaca ga ngerepoting orang .

aduh kenapa sih kalian masih milih jadi anak GAUL daripada anak ALAY ? tau ga sih faktanya anak ALAY ? cuma ANAK ALAY YANG JAGO MAEN PHOTOSHOP !!! anak gaul mana bisa ??

oke kalo kalian tetap ga setuju tentang HAL HAL POSITIF DARI ALAY tidak apa apa, gua ga memaksa kalian untuk pindah jalan, jalani hidup ini dengan apa yang kalian mau :) gue cuma mau share hal hal positif tentang alay, jadi bagi kalian yang suka ngatain temennya alay, mulai sekarang jangan di ulangi, kenapa ? ALAY ITU JUGA MANUSIA TEMAN :)

Oke cukup sekian dulu cerita saya, mohon maaf jika ada salah salah kata, mohon maaf juga kalo ceritanya ga lucu, kan saya cuma mencoba, gak ada salahnya kan ? Keep laugh all , God Bless You ~

0 komentar:

Posting Komentar